Molornya Janji Subsidi Hingga Semester Ganjil

Pemberian subsidi kuota internet yang dijadwalkan akan tiba di akhir semester genap Tahun Akademik (TA) 2020/2021 ini tidak dapat terealisasi, subsidi akan diberikan pada awal semester ganjil TA 2020/2021 IAIN Metro.

 

Berita terkait: Perkuliahan Tinggal Hitungan Hari, Subsidi Internet Dirasa Tak Berarti

 

Setelah melalui proses pada dua pekan lalu, pembaruan nomor telepon pada biodata Sistem Informasi Akademik (Sismik) diperpanjang hingga batas akhir pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yakni 27 Agustus mendatang.

 

Baca juga Pasca Sepekan Perpanjangan, Subsidi Masih Menunggu Janji

 

Sebagai pengundang provider, Sarto Sutik sekaligus kepala Sub Bagian Tata Usaha, Humas, dan Rumah Tangga, menjelaskan, “Perpanjangan update data pengisian nomor telepon pada Sismik akan diperpanjang sampai batas akhir pembayaran UKT,” tuturnya, Selasa (23/06).

 

“Untuk pemberian kuota internetnya akan disampaikan pada awal semeter ganjil,” kata Dia. Tujuan subsidi diberikan pada awal semester ganjil, supaya digunakan untuk aktivitas perkuliahan daring.

 

Menurutnya, “Diberikannya nanti, agar sesuai keperuntukannya saat perkuliahan daring berlangsung dan update data juga biar ga salah sasaran,” tambahnya.

 

(Reporter/Amel)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0