Bangun Solidaritas, HMJ TBI Adakan Fantastic English Vacation

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Inggris (TBI) IAIN Metro mengadakan Fantastic English Vacation (FEV), bertemakan Create Your Own Creativity and Discover Your Solidarity, di GSG IAIN Metro, Minggu (11/10).

 

Turut hadir Yudiyanto, Wadek III FTIK sekaligus yang pembuka acara, Ketua Jurusan TBI, Ahmad Subhan Roza sekaligus yang mengisi materi FEV, Dosen TBI, serta 80 peserta dari TBI angkatan 2020.

 

“Dengan diadakannya acara ini semoga timbul tali silahturahmi antara angkatan 2020 dan angkatan yang lain seperti angkatan 2017, 2018, dan 2019. Setelah mendapat materi juga ada games untuk angkatan 2020,” kata Muhamad Nur Halim, Ketua HMJ TBI .

 

Ia menambahkan, “Alhamdulillah bisa berjalan lancar ketika mengadakan acara di tengah pandemi ini, juga bisa menjalankan progam kerja yang sudah disusun tahun lalu sewaktu awal kepengerusan,” tambahnya.

 

“Tujuannya untuk membangun solidaritas, saling mengenal satu angkatan dan kakak tingkat, serta menampilkan skill mereka yang terpendam,” ujar Diyan Tryanto sebagai Ketua Pelaksana.

 

Deva Tanaroro Hisyami, salah satu peserta, mengatakan, “Cukup baik ya karena kita bisa saling mengenal dan bisa tahu bagaimana untuk ke depannya dari kuliah,” ujarnya.

 

Senada dengan Deva, Megi Johan Efendi, merasa sangat senang bisa bertemu teman-teman, “Seneng diadakan acara ini dan kami juga udah pusing, udah capek dikurung di rumah, dan sekarang bisa refreshing. Semoga tetap selalu ada dan semoga tahun depan bisa lebih besar lagi,” kata Megi.

 

(Reporter/Intan)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0