FEBI Camp, Kenalkan Maba Dengan Kompetensi Kreatif

Dewan Mahasiswa Institut (Dema-I) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Mengadakan Sosialisasi Visi Misi Fakultas dan Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Metro 2019, Di GSG IAIN Metro, Jumat (30/08).

Acara ini dihadiri oleh Dekan FEBI, Widya Ningsiana, Wakil Dekan (Wadek) III, Nizarudin, Staf Dosen dan semua Ketua Jurusan (Kajur) FEBI.

Akbar Alfarizki, Ketua Pelakasana mengatakan tujuan dari acara dilaksanakan untuk mendekatkan fakultas dengan mahasiswa baru (Maba), “Kemudian untuk menciptakan mahasiswa yang kreatif dan mempunyai kompetensi, terdapat pelatihan yang diselenggarakan seperti menulis berita, edit vidio dan desain grafis, sehingga setelah diadakan acara ini mereka memiliki basic untuk ke depannya,” ujarnya.

“Saya berharap untuk mahasiswa baru mereka dapat mempunyai bakat sesuai dengan yang mereka ikuti seperti kelas menulis dan mendesain grafis,” pungkasnya.

Dicky Ari Setiawan, salah satu peserta mengungkapkan rasa bahagia, “Dengan mengikuti acara ini dapat menambahkan ilmu baru dari acara ini, karena bisa untuk mengembangkan bakat,” katanya saat diwawancarai Kronika.

Reporter (Dicky/Syarief)