Kolaborasi dan Latihan Gabungan Menwa se-Lampung

Komando Resimen mahasiswa (Menwa) Raden Intan Lampung Batalyon 205 Gagak Wulung Metro mengadakan latihan gabungan Menwa Lampung dengan tema Menjalin Tali Silaturahmi dan Menjadikan Menwa Seorang Pemimpin di lapangan, bertempat di Gedung Serba Guna IAIN Metro, Sabtu (24/8).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Ida Umami, perwakilan UKM, UKK dan pemateri dari komandan Menwa Lampung, serta 21 peserta pelatihan.

Latihan gabungan Menwa se-Lampung ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan kemampuan anggota Menwa, sekaligus untuk pemerat hubungan silaturahmi serta agar saling berkolaborasi antar Menwa Raden Intan Lampung Batalyon 205 Gagak Wulung Metro ataupun dengan Menwa se-Lampung.

Adi Hartono, ketua pelaksana acara mengharapkan kedepannya Menwa samakin maju dan berkembang serta mampu berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik. “Serta diharapkan juga terbentuk sifat seorang pemimpin, memiliki jiwa leadership dan juga memiliki jiwa sosial lalu yang paling penting menjaga silaturahmi antar mahasiswa dan anggota menwa, dan semoga juga acara ini kedepannya rutin digelar,” tambahnya.

Dimas, peserta kegiatan mengatakan banyak sekali materi yang dapat diambil, “Karena untuk pengalaman selanjutnya tentang pelatihan gabungan,” Pungkasnya.

(Reporter/Zuki)