Laksanakan Oscar, Impor Ajak 68 Peserta Semangat Berolahraga dan Berorganisasi

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pecinta Olahraga (Impor) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, mengadakan Orientasi Calon Atlet Impor (Oscar) dengan mengusung tema Menciptakan Atlet yang memiliki semangat Juang dalam Berolahraga dan Berorganisasi. Bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) IAIN Metro, Sabtu (16-10-2021).

 

Turut hadir Wakil Rektor (Warek) III, Mahrus As’ad yang sekaligus membuka acara, perwakilan UKM dan Unit Kegiatan Khusus (UKK), dan 68 peserta Oscar.

 

Mahrus As’ad, Warek III, dalam sambutannya mengatakan, pemuda kreatif adalah mereka yang siap menghadapi masa depan. Ia menilai hal tersebut dengan melihat potret banyaknya yang mendapatkan pekerjaan tidak sesuai dengan program studinya, bahkan tidak jarang yang menganggur. Menurutnya pemuda harus kreatif dan inovatif guna menghadapi masa depan.

 

Dimas Pratama, Ketua Pelaksana, mengatakan, tujuan diadakannya Oscar untuk menciptakan atlet yang punya semangat dalam olahraga. Kemudian ia berharap kepada semua peserta Oscar dapat aktif di Impor.

 

Adinda Rahmadini, Tadris Biologi (TBio’21), memberikan tanggapan positif dengan terlaksananya kegiatan Oscar. Menurutnya melalui Oscar dapat menambah wawasannya, “Saya berharap agar materi yang disampaikan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

 

Harapan yang baik disampaikan juga oleh Riza Umami, Tadris Bahasa Inggris (TBI’21). Ke depannya ia berharap untuk semua kegiatan UKM Impor dapat berjalan terus, sukses, dan menjadi lebih baik lagi.

 

(Reporter/Abizar/Fika)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0