Orientasi UKM Impor, Mahrus As’ad: Jangan Sekadar Ikut-Ikutan, Harus Totalitas

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pencinta Olahraga (Impor) mengadakan Orientasi Calon Atlet Impor angkatan XIX. Bertema Menciptakan Atlet yang Berintegritas dalam Olahraga dan Organisasi di Gedung Serba Guna (GSG) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro, Sabtu (1-10-2022).

 

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Mahrus As’ad, Perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tingkat Institut, serta 50 peserta. Kegiatan berlangsung selama dua hari, 1 dan 2 Oktober 2022.

 

Kegiatan Orientasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada calon atlet bahwa UKM Impor tidak hanya melatih menjadi seorang atlet. Namun, di dalamnya juga dilatih mengenai bagaimana berorganisasi.

 

Mahrus As’ad, melalui sambutannya, berpesan bahwa dalam mengikuti suatu kegiatan, jangan sampai sekadar ikut-ikutan saja. Perlu kesadaran bagi semuanya untuk terus totalitas dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Andika Dwi Cahya, Ketua Umum UKM Impor, juga mengatakan bahwa ketika kita masuk ke dalam salah satu organisasi, hendaknya kita mengetahui apa saja yang ada di dalam Organisasi tersebut. “Untuk para calon atlet niatkan semuanya untuk belajar,” pesannya.

 

Menanggapi acara ini, Afriani Dwi Wahyuni, Tadris Bahasa Inggris (TBI’21) selaku peserta mengatakan bahwa acara tersebut sangat memuaskan, meriah, dan berjalan dengan baik serta lancar. Ia berharap, semoga UKM Impor lebih maju lagi ke depannya.

 

(Reporter/Abizard/Aina)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0