Peringatan Harlah ke-4 UKM LKK, Meneguhkan Langkah dalam Berdakwah

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Keagamaan Kampus (LKK) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro mengadakan Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-4 tahun. Bertemakan Memperkuat Ukhuwah untuk Meneguhkan Langkah dalam Berdakwah, di Gedung Munaqosyah Lt. III, Kamis (26-05-2022).

 

Turut hadir Anggoro Sugeng, Pembina LKK sekaligus membuka acara, Perwakilan UKM dan Unit Kegiatan Khusus (UKK), Alumni dan demisioner serta 62 peserta. Harlah ke-4 ini, bukan hanya sebatas simbolis, tetapi bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan ajang dakwah bagi para anggota LKK dengan alumni dan demisioner.

 

Dalam sambutannya, Anggoro Sugeng menyampaikan bahwa hakikat kualitas kinerja di organisasi harus ditingkatkan dan dikelola dengan baik. Program ke depannya bisa terarah dan dilaksanakan sesuai dengan sistem yang ada.

 

“Dengan hal ini, saya harap nanti alumni dan demisioner bisa memberi masukan dan sharing bersama dengan anggota LKK, agar mengetahui hal apa saja yang harus diperbaiki dalam kinerjanya,” harapnya.

 

Tak lupa ia berpesan kepada anggota agar nantinya dapat menerapkan ilmu yang sudah diperoleh. “Totalitas harus kita tunjukan dalam organisasi, sehingga hasilnya bisa di aplikasikan ketika anda sudah berada di kampung halaman masing-masing,” ujarnya.

 

Yusuf Dwi Prasetyo, Ketua Pelaksana, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi akbar dan sharing bersama para demisioner dan alumni. Agar mengetahui pengalaman mereka selama bergabung di LKK.

 

Tak hanya potong tumpeng, rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu nonton bareng (Nobar), yang diikuti oleh semua peserta. Yusuf pun berharap, acara perdana ini bisa lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

 

Tanggapan positif datang dari Sri wahyuni, Tadris Matematika (Tmtk’19). Menurutnya kegiatan ini sangat bagus dan seru. Anggota dan tamu undangan juga sangat antusias mengikuti acara. “Semoga LKK bisa lebih baik, dan progjanya maju, serta bisa menyalurkan dakwahnya lebih luas lagi,” harap Sri.

 

Senada yang disampaikan Ghozy Noval, Pendidikan Agama Islam (PAI’19), berharap LKK semakin jaya dalam berbagai kegiatan, baik yang bersifat sosial, keagamaan dan bidang-bidang lainnya. “Tetap konsisten dengan visi misi serta tujuan berdirinya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya,” tambahnya.

 

(Reporter/Firu/Utami)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0